Saturday, June 14, 2008

LITURGI KEMENANGAN IMAN


LITURGI KEMENANGAN IMAN


IBU CHRISTINE (SHIA GIOK TIEN)


“KUKENAL DIA YANG MENYELAMATKANKU”

YOHANES 17:3


Rumah Persemayaman Dharma, Kudus

Kamis, 12 Juni 2008


1. UNDANGAN BERIBADAH

P : Sdr.-sdr.-ku, pandanglah wajah Yesus Kristus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan.

J : Dimuliakanlah Kristus, Raja kami, yang telah menang!

P : Ingatlah selalu akan Dia, supaya jangan sampai kamu menjadi lemah dan putus asa. Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi,

J : dan damai sejahtera di bumi, bagi orang-orang yang berkenan kepada-Nya.

DOKSOLOGI: MULIA BAGI BAPA (GLORIA PATRI)

P : Kiranya Tuhan beserta Saudara.

J : Dan beserta Saudara juga!


2. AKU DIMERDEKAKAN (DIA JAMAH)

(1)

Terikat oleh dosa b’rat

Tertindih rasa malu,

Tangan Yesus menjamahku,

S’karang ‘ku jadi baru.


(2)

Bertemu Jurus'lamatku

sejak Dia sucikanku

Ku tak mau henti puji Dia

Sampai akhir hidupku.


Dia jamah, o Dia jamah

Dan b’ri damai di hatiku

Semua t’lah berubah dan aku tahu

Dia jamah, ku jadi baru.


3. DEDIKASI IBADAH


4. AKU WARIS SURGA (KU BERBAHAGIA)

(1)

‘Ku berbahagia yakin teguh,

Yesus abadi, kepunyaanku!

Aku waris-Nya, ‘ku ditebus,

Ciptaan baru, Roh’ul Kudus.


(2)

Pasrah sempurna, nikmat penuh

Suka surgawi melimpahiku

Lagu malaikat amat merdu

Kasih dan rahmat besertaku.


Aku bernyanyi bahagia, memuji Yesus selamanya (2x)


(3)

Aku serahkan diri penuh; dalam Tuhanku hatiku teduh,

Sambil menyongsong kembali-Nya, ‘ku diliputi anugerah.


5. MAZMUR KEMENANGAN IMAN (MAZMUR 130:1-8)

P : Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya Tuhan!

J : Tuhan, dengarkanlah suaraku!

P : Biarlah telinga-Mu menaruh perhatian

J : kepada suara permohonanku.

P : Jika Engkau, ya Tuhan, mengingat-ingat kesalahan-kesalahan,

J : Tuhan, siapakah yang dapat tahan?

P : Tetapi pada-Mu ada pengampunan,

J : Supaya Engkau ditakuti orang.

P : Aku menanti-nantikan Tuhan, jiwaku menanti-nanti

J : dan aku mengharapkan firman-Nya.

P : Jiwaku mengharapkan Tuhan,

J : lebih daripada pengawal mengharapkan pagi,

lebih daripada pengawal mengharapkan pagi,

P : Berharaplah kepada Tuhan, hai Israel!

J : Sebab pada Tuhan ada kasih setia, dan Ia banyak kali

mengadakan pembebasan

P : Dialah yang akan membebaskan Israel

J : Dari segala kesalahannya.

P : Demikianlah firman Tuhan:

J : Syukur kepada Allah!


6. AKU DIBERI DAMAI (KENDATI HIDUPKU TENT’RAM)


(1)

Kendati hidupku

tent’ram dan senang,

dan walau derita penuh

Engkau mengajarku

bersaksi tegas:

S’lamatlah, s’lamatlah jiwaku.


S’lamatlah jiwaku,

S’lamatlah, s’lamatlah jiwaku.


(2)

Kendati pun susah

terus menekan

dan Iblis geram menyerbu,

Tuhanku menilik

anak-Nya tetap;

S'lamatlah, s'lamatlah jiwaku.


(3)

Ya Tuhan, singkapkan embun yang gelap,

dapatkan seg’ra umat-Mu,

Pabila serunai berbunyi gegap,

kuseru: s’lamatlah jiwaku!


7. AKU TERLINDUNG (TIAP HARI, TIAP JAM)

(1)

Kekuatan serta penghiburan

diberikan Tuhan padaku,

Tiap hari aku dibimbing-Nya,

Tiap jam dihibur hatiku.

Dan sesuai dengan hikmat Tuhan

Ku dib’rikan apa yang perlu

Suka dan derita bergantian,

Memperkuat imanku.


(2)

Tiap hari Tuhan besertaku

Diberi rahmat-Nya tiap jam.

Diangkat-Nya bila aku jatuh,

Dihalau-Nya musuhku kejam.

Yang nama-Nya Raja Mahakuasa

Bapa yang kekal dan abadi,

Mengimbangi duka dengan suka

Dan menghibur yang sedih.


8. PEWARTAAN KABAR BAIK


9. WAKTU TEDUH (Solois: Seorang Mendoakanmu)


10. DOA SYUKUR ATAS ANUGERAH KESELAMATAN


11. AKU PUN MENANG! (‘KU HERAN, ALLAH MAU MEMB’RI)

(1)

‘Ku heran Al-lah mau memb’ri rahmat-Nya padaku

dan Kristus sudi menebus yang hina bagaiku!


Namun ‘ku tahu yang kupercaya, dan aku yakin ‘kan kuasa-Nya,

Ia menjaga yang kutaruhkan Hingga hari-Nya kelak!


(2)

‘Ku heran oleh rahmat-Nya hatiku beriman

dan oleh kuasa Sabda-Nya jiwaku pun tent’ram.


(3)

Seluruh jalan hidupku tetap rahasia

seb’lum ‘ku jumpa ajalku dan nampak wajah-Nya.


(4)

Ku tidak tahu ha-rinya k’lak kembali Tuhanku.

‘ku sudah mati ataukah ‘ku langsung bertemu.


12. BERKAT RASULI

P : Angkatlah hatimu kepada Allah!

J : Kami mengangkat hati kami kepada Tuhan!

P : Pulanglah dalam damai, dan ingatlah pesan firman Tuhan:

Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

J : Amin! Kiranya Tuhan menolong kami, dan membuat kami

menjadi saksi-Nya.

P : Bagi Dia, yang berkuasa menjaga supaya jangan kamu tersandung dan membawa kamu dengan tak bernoda dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya, Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.


DOKSOLOGI: KEPADA ALLAH B’RI PUJI

No comments:

Post a Comment