Sunday, April 29, 2007

Allah Tritunggal Terpuji Selamanya 7: Penutup


PENUTUP


Melalui tulisan ini, saya berharap Anda semua menjadi orang-orang Kristen yang tidak perlu malu memiliki Allah yang Kudus dan Agung.


Akhirnya, bersyukurlah karena memiliki Allah yang luar biasa seperti yang diberitakan di dalam Alkitab. Berilah jawab kepada setiap orang yang bertanya, tetapi sesuai nasihat firman Tuhan, “Tetapi kuduskanlah (sanctify) Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah (always be ready) dalam segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut (gentleness) dan hormat (reverence)” (1 Ptr. 3:15).


Setiap kita yang mengaku Allah akan menunjukkan sifat-sifat utama berikut.


Pertama, ketaatan mutlak. Tidak ada ilah lain yang boleh diberhalakan. Tidak ada satu benda dan hobi serta pekerjaan pun yang terlalu dicintai.


Kedua, memiliki kasih yang sejati, suka bersekutu, memberi diri dan saling melayani.


Ketiga, jujur kepada diri sendiri, kepada orang lain dan terutama kepada Allah. Tampillah apa adanya. Tampilkanlah jati diri sebagai seorang Kristen yang sejati. Saya berdoa, orang Kristen sejati tersebut adalah Anda!

TERPUJILAH ALLAH!

No comments:

Post a Comment