Saturday, June 9, 2007

NAIK, NAIK KE SURGA MULIA . . .

NAIK, NAIK KE SURGA MULIA . . .
Kisah 1.1-11; 1 Korintus 15.25-28


Q. Gimana tuh memahami Kristus naik ke surga?
A. Ia berada di surga guna kebaikan kita, hingga datang kembali menghakimi orang hidup n’ mati.


“Ah, mana mungkin ada orang naik ke surga?? Ini isapan jempol orang-orang primitif saja!” Benar demikian? Orang modern maunya rasionalistis, pokoknya semua harus masuk akal. Wait a minute! Just think deez ones.

Amerika pernah luncurin roket ke antariksa, tiba-tiba hilang entah ke mana. Kapal laut n’ udara, tiba-tiba hilang ketika melintas wilayah Segitiga Bermuda. Sampai daerah itu disebut The Black Hole! Apa semua ini rasional? Susah neranginnya, khan?

Fakta yang Alkitab sampein buat kamu hari ini adalah, Tuhan Yesus naik ke surga. Tuhan Yesus nggak lagi di planet bumi. Ia pergi ke suatu dimensi lain, yang disebut surga, ie. tempat bertakhtanya Allah. Untuk apa? Nyiapin tempat buat kamu n’ aku. Bila waktunya dah tiba, Ia akan datang kembali jadi Hakim semua manusia.

So Kawan, sekarang ini Tuhan Yesus ada di surga. Ia jauh lebih tinggi dari kita. Ia duduk memerintah di samping kanan Bapa di surga. Maksudnya, Ia di tempat paling mulia. Dus, kekuasaan-Nya juga jauh lebih besar ketimbang apa pun juga. Prenz, kadang kita nih sering ragu ama hidup kita. Bingung. But remember, Tuhan Yesus is Your King. He is King of kings!

No comments:

Post a Comment