Wednesday, June 6, 2007

SANG MAESTRO

SANG MAESTRO
Kejadian 1; Mazmur 19.1-7


Q. Apa inti kisah penciptaan?
A. Bukan bagaimana bumi dibuat, tetapi Siapa yang membuat n’ sebab itu kita dapat memuliakan Dia.

“And the Oscar goes to . . .” Semua yang hadir di gedung itu berdebar-debar! Siapa yang menerima Oscar tahun ini? Oscar atawa Academy Award adalah penghargaan beken buat film-film kelas dunia. Insan perfilman dunia anugerahin patung manusia bersalut emas kepada orang-orang yang berjerih buat film-film top, n’ karya mereka dinilai hebat.

Tapi, ada nggak sih yang sanggup nandingin Allah? Kan seharusnya Allah dapetin penghargaan di atas Oscar, donk? Aneh bin ajaib, kebanyakan manusia kini nggak lagi ngingat Allahlah Sang Maestro, Artis di atas segala artis yang mampu ciptain segala sesuatu dari ketidak-adaan. Hanya dengan Firman yang berkuasa, semua jadi! Hebat kan? Langit nyeritain kemuliaan Allah. Manusia malah cuap-cuap tentang kebesaran dirinya.

Kawan, coba lihat alam sekelilingmu. Banyak yang rusak. Hutan Sumatra tinggal 40%. Hutan di Kalimantan jadi jarahan para penebang hutan liar. Tambah lagi, manusia pada ninggalin Allah. Kira-kira, masih ada nggak, ya, sisa-sisa penghormatan manusia pada yang punya bumi ini? Come on Guyz, mulai dari kita, katakan pada orang lain, “This is my Father’s World!” Yuk kita jaga bumi ini.

No comments:

Post a Comment